Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Selamat Datang Di Blog Artikel Kita, Semoga Bermanfaat.....

Terbongkar: Cara Mudah Memasang Keyboard Tanam Laptop Lenovo Ideapad-5 (Flex-5)

Pergeseran Teknologi kian hari yang semakin maju pesat menuntut segala produk - produk harus tampil lebih maksimal, khususnya produk - produk digital. Tidak hanya memiliki kualitas yang baik tetapi harus diiringi dengan tampilan yang menarik yang lebih bergaya, lebih ringan dan lebih simpel.
Dalam melancarkan strategi dagangnya, para produsen mengincar pengguna produk tersebut di usia produktif yaitu antara usia pelajar sampai pekerja yang rata - rata usia 15 sampai 45 Tahun. Tentu di usia ini, pengguna lebih memilih produk digital dengan model dan tampilan yang sesuai dengan ciri dan kategori diatas.

Acer TMP214


Produk digital yang kita bahas pada artikel ini adalah sebuah perangkat yang dapat digunakan untuk membantu menyelesaikan baik tugas sekolah, kuliah maupun pekerjaan, perangkat tersebut adalah sebuah Laptop dengan keluaran serta teknologi terbaru.
Laptop yang beredar di pasaran yang di  produksi sekitar dua tahun belakangan ini di desain lebih tipis dan lebih simpel dari laptop - laptop terdahulu. Tentu ada banyak bagian - bagian komponen didalamnya yang lebih di maksimalkan mengikuti tren laptop yang ada di pasaran.
Jika kita lihat dari segi hardware pendukung laptop tersebut, sudah di tiadakan penggunaan CD/DVD room, selain sudah hampir tidak di produksinya lagi piringan CD atau DVD tersebut, bentuk serta fisik juga menjadi pertimbangan karena kurang efektif jika kita menyimpan sebagian data di dalam sebuah CD atau DVD sebab perangkat ini jauh lebih sensitif dan mudah rusak, sehingga para produsen memproduksi pengganti media penyimpanan ini dengan flashsisk atau hardisk eksternal.
Begitu juga dengan batre dan keyboard, perangkat ini di desain lebih simpel menyesuaikan ukuran ketebalan setiap laptop yang di produksi, sehingga kedua perangkat ini sering di katakan sebagai perangkat tanam, lebih detailnya adalah keyboard dan batre tanam.
Pada artikel yang kami bagikan kali ini, kami akan memberikan tips melalui link video "Cara Mudah Pasang Sendiri Keyboard Tanam Lenovo Ideapad 5 (Flex-5)". Semoga bermanfaat, selamat menyaksikan.


Cara Mudah Memasang Keyboard Tanam Laptop Lenovo Ideapad-5 (Flex-5)

Post a Comment for "Terbongkar: Cara Mudah Memasang Keyboard Tanam Laptop Lenovo Ideapad-5 (Flex-5)"